49 Komentar

Jual Jaket Baseball Murah. Warna bisa desain sendiri


2015 KITA MASIH BUKA

hello sobat sobat Maulz di seluruh Indonesia, sekarang Maulz Menjual jaket baseball murah dengan bahan katun Fleece/Fleece Cotton harga cuma Rp. 90.000,- per jaket (belum ongkos kirim), dengan ukuran S, M, L, dan XL atau sesuai permintaan dengan mengirimkan spesifikasi ukuran yang diinginkan.

HARGA BISA NEGO KALO PESEN BANYAK (minimal nego pesen 3 jaket).

bisa sekaligus bordir, bordir bagian belakang besar + Rp. 12.000,- dan bordir bagian depan kecil + Rp. 7.000. (sorii bordirnya naik 2 ribu sobat) untuk sablon minimal harus order 1 lusin.

UNTUK BORDIR, MIN ORDER 2 JAKET Barang belum Ready stok,

jadi sobat sobat semua dapat mendesain sendiri warna jaket baseballnya sesuai keinginan sobat dengan kualitas yang tentunya mantap deh. Sobat Desain kami wujudkan. Warna bisa custom baik pesen 1 atau pesen lebih dari 1, nggak harus pesen banyak dengan desain yang sama, tapi BISA CUSTOM, Okkee dengan harga murah cuma Rp. 90.ooo,- dengan bahan berkualitas terbaik. Silahkan kirim desain warna jaket baseball sobat (atau jaket dengan desain sobat sendiri) ke E-Mail : maulyadi.flowers@gmail.com atau lewat what’s app atau sobat dapat mendeskripsikan sendiri desain warnanya melalui sms (lihat no hp dibawah) ATAU CEK DESAIN BARU KAMI DI SINI selain itu kami juga menjual sweater hoodie, Vneck, Jaket Motor, dan Kaos. melayani juga order kaos dengan sablon dari gambar dari sobat semua. kaos yang disablon, minimal order 1 lusin. Melayani pengiriman di seluruh wilayah Indonesia (menggunakan jangkauan kurir TIKI atau TIKI JNE, sesuai daerah sobat semua. untuk order silahkan sms ke 082331505810 (What’s app) 5371C8C8 (BBM) cek testimoni di sini https://maulzxxx.wordpress.com/2013/09/20/testimoni-costomer-maulz-blog-dan-produk/ GALLERY 2. Kalo bordir gini nambah Rp. 12.000/jaket sobat rose 3. Directioners mana nih? (Bordir nambah Rp. 7.000,-) rose 4. Hijau juga keren rose 5. Khusus 3 warna ini yang ukuran M, sudah ready stock sobat, jadi bisa order tanpa harus nunggu produksi. rose 6. Abu abu ngga kalah keren nih sobat rose 7. suka jaket ini? order yuk rose 8. versi yang ada resletingnya nih rose 9. Vneck sobat, Rp. 80.000,- aja roserose Jika ingin memesan dari desain yang sudah kami buat seperti gambar di atas, silahkan sms nomor sebelum gambar jaketnya lalu kirim ke 085765025056 (Maulz),  atau PIN BB : 22C8CF64 contoh : Gan, saya mau order jaket baseball yang nomor 1, satu buah dong. (ga usah terlalu formal cara ordernya)

I Catatan :

-barang baru akan di produksi satu hari setelah kami menerima konfirmasi pesanan dari sobat DP minimal setengah dari jumlah keseluruhan pesanan termasuk ongkir.

-lama produksi yaitu 3-4 hari kerja tergantung jumlah pesanan sobat

-jika barang telah selesai di produksi, maka kami akan mengirim sms ke sobat. -barang dikirim satu hari setelah barang selesai diproduksi menggunakan kurir TIKI JNE (atau TIKI, sesuai jangkauan), dan akan segera kami kirimkan no resi melalui sms

-ongkos pengiriman dapat dilihat di website http://www.jne.co.id atau http://www.tiki.co.id, isi kolom From : Bandung, dan Destination : Daerah sobat -status pengiriman dapat dilihat juga di website yang sama dengan mengisi kolom Tracking dengan no. resi yang sudah kami kirim. TERIMAKASIH ZAYN MALIK ID dengan JAKET BASEBALLNYA roserose

Comment navigation

Newer Comments →

49 comments on “Jual Jaket Baseball Murah. Warna bisa desain sendiri

  1. bro,masih ada barangnya gak? mau tanya tanya dong

  2. gan, kalo saya mau pesen jaket hanya 2 jaket saja dan saya udah buat desain jaket sama desain gambar pada jaket,,
    kira2 bisa apa tidak?

  3. gan saya mau buat sekitar stngh lusin atw selusin,, trz design graviti, harganya msh ttep sama ga ??

  4. bisa dengan harga tetap bos🙂

  5. Kalau desain bentuknya sendiri bisa gak ? Trus harganya tetep atau gak ?

  6. gan, kalo kaos berapaan?

  7. Sms sya kok tdk d blas ,, mohon blsan.a ya ..

  8. untuk usia berapa

  9. sms saja bos. 085765025056

Comment navigation

Newer Comments →

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: