Tinggalkan komentar

Ini Prinsip


Bio:

Nama : Maulyadi Salasanto
ttl : 19 Desember 1995

maulz

95 : Lahir
2001 : SD 006
2007 : SMP 002
2010 : SMA 002
now
. . . .
Maulyadi Salasanto is simple boy. He has black short hair. His face is oval. He has small nose, small lips, small eyes, and small ears. His eyebrows is thick.
Maulyadi likes wearing weastern-style clothes and sneakers. He loves dark colour TShirt, but he don’t like black. Everywhere he go, he always bring a pen and small note book.
He is diligent, and clever student. He loves biology and english.
He works as a jurnalism at his school. Once again He is Fantasy Movie Freak
.
*dikutip dari buku bahasa inggris

Gw ga mau,
bukan ga mampu,
tapi ga perlu,

Gw sdh dewasa,
milih sesuai kbutuhan aja,
yg penting bahagia,
n org lain ga sengsara,

Gw hidup punya pilihan,
Yg pastinya ga salah jalan,
Namun hrus ttp ada d depan,

Gw cerdas bkan krna otak gw memang bgini,
tp krna gw pandai berimajinasi,
yg pastinya bkin dri sndiri ga rugi,

Gw terlahir dari Api,
Tp besarnya di Bumi,
blum tau kmana tua nanti,

dekatilah gw kalo kdinginan,
krn gw bs menghangatkan,
tp jgn dipegang ntar kepanasan,

Gw ga pernah dendam,
krn api gw ga pernah padam,
hingga berakhirnya malam,

gw suka org hebat
gw suka org tua
gw suka anak anak
gw suka org cantik
gw suka org jelek
gw suka org ganteng
gw suka wanita
gw suka cewek
gw suka perempuan
gw suka pria
gw suka cowok
gw suka laki laki
gw suka remaja
gw suka pahlawan
gw suka pemimpin
gw suka pembicara
gw suka pendengar

kesimpulannya

gw suka SEMUA ORANG

Tapi . .
Gw ga suka manusia pemalas bangun pagi
Gw ga suka manusia ya sering sedih
Gw ga suka manusia yang mengumbar kejelekan org lain
Gw ga suka manusia yang ingkar janji

Gw sneng dg org yg suka pamer krn mereka unik
Gw sneng dg org yg suka menghayal krn mereka menarik
Gw sneng dg org yg suka bohong padahal gw tau kenyataanya krn mereka lucu
Gw sneng dg org yg ga on time krn mereka mau brusaha menepati janji
Gw sneng dg org yg Lebay krn mereka terlihat selalu bahagia
. .
. .
. .
Simple Aja

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

