14 Komentar

Gara Gara . . . Film? Sakit? Teman? atau Apa?


528QZ_PHTW5“Oke kalo gitu.. kalo itu mau mu.. Kita putus!!!” – abaikan, karena itu hanya narasi yang hanya imajinasi dan ga mungkin terjadi dan berharap ga akan terjadi juga..

langsung aja, ntar basa-basinya di akhir sesi aja.

Maulz punya gebetan, sebut saja Bawang Putih (nama samaran).
Suatu sore, tepatnya pada hari kamis, 5 Januari 2015 (hari dan tanggal juga disamarkan), seperti yang sudah dijadwal-janjikan sebelumnya, hari itu adalah hari di mana Maulz dan Bawang Putih nonton di bioskop bilangan Malang (nama kota tidak disamarkan). Pukul 2.30 tidak tepat tepat amat, Maulz pun seperti kesepakatan langsung otewe. Karena letak rumah kami saling berjauhan, jadi nggak ada sesi jemput-jemputan.

Di jalan – (sambil smsan)

M: Maulz – BP: Bawang Putih

M: (sayang) Aku otewe, gimana? jadi kan?
BP: maaf (sayang), aku lagi ga enak badan
M: nggak jadi berarti. kamu istirahat aja kalo gitu
BP: iya. maaf ya, kamu nonton sama yang lain aja ya
M: oke deh

———–malemnya———–

BP: kamu kok tega sih
M: loh, kenapa (sayang)?
BP: kok bisa-bisanya kamu nonton sama yang lain padahal aku lagi sakit
M: kan kamu yang nyuruh
BP: kamu nggak peka banget sih, bukannya jengukin aku, malah nggak peduli sama sekali
M: kan aku udah nyuruh kamu istirahat
BP: kamu tega, kamu tega nyakitin perasaan aku
M: maksudnya?
BP: aku kecewa sama kamu. jangan hubungin aku lagi
M: loh (sayang).. kenapa?
M: heiii
M: aku salahnya apa?
M: heiii

Itulah akhir dari hubungan Maulz dan gebetan. Karena beda kampus, jadi susah ketemunya, dan sampai sekarang ga mau komunikasi lagi, huft.

Pertanyaan
– Apa salahku?
– Di mana salahku?
– Mengapa aku salah?
– Siapa yang salah?
– Kapan aku salah?
– Bagaimana aku bisa salah?

Comment navigation

Newer Comments →

14 comments on “Gara Gara . . . Film? Sakit? Teman? atau Apa?

  1. cewek alay = ribet
    uda gitu doang

  2. M.. apa tuh *puragatau

  3. Lagii M kali gan,… hahahaha

  4. hmmm… salah sambung. itu maksudnya marah ke yang lain..
    *(sudut pandang analis!)

Comment navigation

Newer Comments →

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

