1 Komentar

Love, Life, and Drama


BlOG40dIQAEAtxBMaulz masih nggk “ngeh”, sebenarnya tulisan dan bahasan untuk judul postingan yang ini Maulz mau bicara tentang apaan. Udah lumayan lama nongkrong di draft, dan belum juga diselesaikan. Kata katanya ada Love, berarti bakalan ngomong masalah cinta kali ya. Ada Life, ngomong masalah kehidupan. Ada Drama, yang entah lah maksudnya apa. Tapi kalo disatuin mungkin jadi “Sandiwara Kehidupan Cinta” kali ya, hehehe. Sebenernya, Maulz paling males ngomong urusan cinta. Yah, Males aja lah, soalnya terlalu banyak cerita yang nggak masuk akal dan nggak layak dibaca anak anak dibawah umur. Tapi, sesekali lah bikin karangan yang meyakinkan nggak ada salahnya juga.

Kalo bicara tentang sekarang, ya hal hal yang ada hubungannya dengan pacaran udah enggak Maulz jalanin lagi. Mungkin udah masuk  fase bosen kali yah. Soal pengalaman pacaran juga enggak muluk muluk amat, Maulz udah negajalaninnya dari tahun 2007-2012 tanpa jeda. Artinya ya begitu lah.

Kadang, kesibukan jadi alasan mengapa pacaran itu sama sekali udah nggak ada menarik menariknya lagi. Belum lagi cinta sama pekerjaan dan hobi bermain musik, nggak ada duanya deh pokoknya. Motivasi besar untuk cepat pulang dan menyelesaikan kewajiban kuliah ini harus jadi satu hal yang wajib didahulukan, toh di sana udah ada calon yang insyallah siap pada waktunya.

Yah, sejauh ini ya Maulz selalu berusaha untuk menjaga laptop, menjaga buku, menjaga tas, dan menjaga hp dari inceran cewek cewek yang “ya begitu lah”.

Imuel : Maulz, kenapa lo buka buka masalah cinta beginian?
Maulz : Maaf bang, nggak sengaja!!!
Imuel : Ya udah, ngomongin masalah elu aja, jangan bawa bawa gue
maulz :  Saya kan abang juga -_______-

BlOGdKdIMAAi8We

Kuliah itu sibuk. Ya sibuk banget. Tapi entah lah, tergantung jurusan yang kawan kawan ambil kali yah, yang jelas yang bener bener sibuk itu pastinya yang ngambil ilmu eksak terapan. Kan ga hanya mikir, tapi gimana mewujudkannya menjadi barang utuh.
Yang baru aja lulus dari SMA pasti sedang sibuk sibuknya memilih akan kuliah di mana, dan mau jurusan apa? Maulz ingetin ya, jangan sampai salah pilih. Komunikasi juga dengan orang tua. Nggak lucu kalo udah kuliah terus ngerengek karena nggak suka pelajarannya, kan kasihan orang tua yang biayain kuliah.

Kuliah lancar, jangan lupa belajar organisasi atau berwirausaha. Itu jadi jaminan besar utnuk dapat bersain setelah lulus nanti. Maulz belum lulus kuliah sih, tapi itu tuh kata kata yang sering banget diucapin sama dosen dan kakak kakak tingkat yang jadi aktifis. Maulz sih ikutin kata hati dan hobi saja, toh gabung di koran kampus juga bukan hal yang menyiksa,

I am very exciteeeeed.

BlOFpA8IQAA9S0L

Jangan lupa, belajar memimimpin orang lain. Mulai dengan cara bagaimana patuh terhadap siapapun yang memimpin kawan kawan. Minimal jadi ketua kelas lah. Sok sok keren, dan sok sok berwibawa nggak apa apa lah. Paling ntar menderita sendiri karena mengatur konflik antara jadwal, anak anak pemalas, dan dosen dosen yang cool. Mau nggak mau loh itu, dan kawan kawan pasti dapet kesempatan jadi pemimpin itu.

*suatu hari dikala kita duduk di tepi pantai
dan memandang ombak di lautan yang kian menepi
burung camar bermain di derunya air
suara alam ini hangatkan jiwa kita*

BkajOAVIAAAdLXc

One comment on “Love, Life, and Drama

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: