1 Komentar

2014 shoot of the month : The Return of The Dark Prince


dark prince

By M. Salasanto

Dari gelap aku melihat kegelapan
tak menarik, menakutkan
aku lupa cara mengirup udara udara itu
gelap mengurung membelenggu kidung hidupku

Aku lah pangeran kegelapan
tak ada cahaya yang tak mampu aku makan
kau ketakutan?
kau takut dalam gelap?
is . . . kau lemah dan akan aku injak
kau bertulang dan sekejap ku remuk jua

Sedihmu adalah hidupku
bahagiamu itu makananku
aku haus kegelisahan
aku benci tawa tawa bengismu
bagai gagak yang tak tau malu

#mayedition
Kategori : Puisi Abstrak
Tentang cerita antara kegelapan dan derita penghisap bahagia

One comment on “2014 shoot of the month : The Return of The Dark Prince

  1. […] 2014 shoot of the month : The Return of The Dark Prince […]

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

