1 Komentar

2014 shoot of the month : THE HOPE


DSC_0137
by M. Salasanto

Menatap kosong tanpa arah
jarak tak peduli, aku sedang berdiri
begitu sakit melihat jejak jejak berantakan
begitu indah terasa melihat darah
aku tak peduli, entah aku kah yang salah

Bebanku ringan
berubah berat setelah lama di tangan
aku kuat, tapi sampai kapan?

Tuhan, aku ingin jadi lebih baik
Tuhan, ingatkan aku untuk selalu jadi baik
Tuhan . . .

Berharap aku bukan noda
bukan juga manusia yang berbeda
di manakah aku berada?

Aku takut jika menyerah
aku menjadi diam saat salah
berharap aku akan jadi lebih baik
aku pastikan aku akan jadi yang terbaik

#apriledition
Kategori : Puisi Kehidupan/Harapan
Tentang harapan dan janji untuk jadi yang lebih baik dari dulu

 

One comment on “2014 shoot of the month : THE HOPE

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

