Tinggalkan komentar

Ikut bikin Resolusi 2014 ah !!!


N2XFW_PHTW5Agak sedikit telat kali ya kalo nulis ini.|ah ga kok, tapi telat banget malah|nevermind.
Nggak menyangkal lagi bahwa Trending topic buat yang menanti pergantian tahun ialah Resolusi tahun baru. Maulz sedikit heran mengapa bangsa manusia sebagian besar selalu membuat makhluk yang bernama Resolusi itu, bhahabahabha. Kenyataannya, banyak yang bikin resolusi itu nggak diwujudkan, alias kata resolusi itu cuma buat rutinitas yang ga boleh ditinggal saat pergantian tahun.

Me :
[2013] Belajar sambil nonton tv.
[tahun baru] Oke, Maulz akan berubah, belajar lebih giat, dan stop ngelakuin hal yang ga berguna bagi nusa dan bangsa.
[2014] Nonton tv sambil belajar. Akhirnya bisa berubah.

Intinya, semua orang yang menyatakan resolusinya berharap tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya.
Yeah, Yesterday is memory, and Tomorrow is Mistery. Today?, up to you.

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: