5 Komentar

2014 shoot of the month : FRIENDSHIP


IMG_7596

Apa yang membuatmu merasa kesepian?
kesendirian, itu jawaban tepat.
Namun aku tak bertanya itu tepat.
Oh ya, aku punya sahabat.

Apa yang membuatmu merasa tidak kesepian lagi?
Teman, itu jawaban tepat.
Dan aku bertanya, siapakah teman yang tepat?
Oh ya, aku punya sahabat.

Kau disakiti, aku emosi.
Kau mengejar, aku ikut berlari.
Kita meraih mimpi.
Aku tidak sendiri, kini aku punya diary.

Besok aku masih di sini.
Tidak butuh cepat, tapi jangan terlambat.
Oh ya, aku punya sahabat.

#januaryedition
Kategori : Puisi Persahabatan

Tentang bahagianya memiliki sahabat

5 comments on “2014 shoot of the month : FRIENDSHIP

  1. haha,, ada tapi kurang greget gayanya,, hehehe

  2. jump… jump…
    ada foto levitasi gak

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

