3 Komentar

Jadi Orang Gede Menyenangkan, Tapi Susah Diajalanin . .


CF259_PHTW5_

Selamat malam pemirsa seluruh Indonesia dimana saja yang lagi internetan sambil baca tulisan Maulz ini.

“Jadi Orang Gede Menyenangkan, Tapi Susah Dijalanin”

Hahaha, Entah kenapa ya pemirsa, Maulz suka banget sama iklan 3 Indie+ itu. Kata kata yang diucapin anak anak kecil di iklan itu rasanya ngena banget “Think Again”. Kalo acara TV lagi iklan, pasti menanti banget sama iklan yang satu ini, dan nggak lupa ngikutin kata kata yang mereka omongin, sampe hapal di dalam dan di luar kepala loh, ha ha ha,, berkali kali ngpantenginnya rasanya nggak bosan, deh, apalagi iklannya ada dua versi, kan? ha ha ha. Yakin banget deh, yang sempet baca ini pasti suka juga dengan iklan yang lumayan fenomenal dan jadi bahan perbincangan di media massa baik cetak maupun elektronik (ciusss hahahaha). Keren kan denger kata kata anak kecil yang ngomong apa cita citanya kalo udah gede, dan beberapa hambatannya, yang tentunya kata katanya sangat berbobot lah untuk ukuran sebuah iklan. Sebelum ngelanjutin, Maulz mau nulis dulu ya kata kata hebat itu, ini dia

Kalo aku udah gede aku mau jadi eksmud
Mau jadi BOSS
Hari-hari ngomong campur bahasa inggris
Tiap jumat pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar
Biar keliatan sukses
Suara agak digedein, biar kedengeran cewek di meja sebelah
Kalo weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, Minumnya pelan-pelan biar tahan sampe siang demi WiFi gratis
Kalo tanggal tua, pagi  siang  malem makannya mie instan
Kalo mau nelpon bisanya cuma missed call
JADI ORANG GEDE MENYENANGKAN, TAPI SUSAH DIJALANIN

Hahaha,, yang nggak hafal nggak usah niat ngehafalin ya, bukan Ilmu penting untuk diingat. Tapi kalo maksa, yowes lah hafalin sendiri, nggak usah minta diajarin.😀 . Oh ya, kan ada due versi ya, lupa Maulz. Ini nih Versi yang satunya lagi, yang tentunya nggak kalah populer sama yang di atas.

Kalo aku udah gede aku pengen kerja di Multinasional Company
Mau kerja di gedung tinggi
Ngomong english setiap hari
Rambut kimis, sepatu mengkilat, kayak orang penting
Tapi . .  Ngerjain kerjaan yang kurang penting
Jadi tukang fotokopi
Bawain laptop
Beres-beres kertas
Nggak masalah kerja 15 jam sehari
Tidur cuma 5 jam sehari
Masalahnya gaji cuma tahan sampai tanggal 15
Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan
Tapi sayang nggak berlaku buat beli pulsa
Jadi orang gede menyenangkan, tapi, susah dijalanin

Iklan ini tergolong iklan yang lumayan asyik banget untuk ditungguin di TV, tapi Maulz masih nggak ngeh sama pesan yang disampaikan dengan hubungannya dengan promosi program Indie+ oleh provider 3, agak aneh memang.

Catatan : Tulisan ini nggak ada tujuan promosi Loh

3 comments on “Jadi Orang Gede Menyenangkan, Tapi Susah Diajalanin . .

  1. iya mas, banyak yang nggak sadar apa yang mereka mampu untuk lakukan, gara gara gengsi, ha ha ha

  2. hahaha. dibuat kartunnya juga toh.
    itulah… banyak yang ingin kerja di wilayah segitiga emas, hanya karena gengsi. harga diri mereka akan naik kalau kerja di sana, padahal… belum tentu.🙂

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: