Tinggalkan komentar

20.000 pengunjung Maulz Blog di hari kelulusan kakak kelas


alhamdulillah,, kyakanya nggak ada kata kata lain lagi yang lebih indah untuk menggambarkan suasana hati malam tanpa listrik ini. anak anak remaja pada malam mingguan, anak anak remaja pada pacaran, Maulz ?.. Maulz di rumah aja terus memantau traffic Maulz Blog dan tentu saja mencari inspirasi, mau updaate tentang apa . . ngomong ngomong soal traffic, Maulz lagi seneng banget nih hari ini Maulz blog akhirnya mencapai lebih dari 20.000 pengunjung . . cukup ramai menurut Maulz hanya dalam 5 bulan saja . .

Maulz pernah ngeblog di blogspot dan yola, dalam 2 tahun 1000 pengunjung pun nggak sampai (Maulz ngeblog sudah sejak kelas 2 SMP). . entah kenpa sebabnya Maulz juga enggak tahu,, dulu pernah nyoba WordPress juga, tapi enggak ngerti sama sekali, makannya pake blogspot . . WordPress baru Maulz aktif gunain sejak oktober 2011 lalu, dengan blog yang isinya kebanyakan Maulz copas di sembanrang tempat hehehe, silahkan kunjungi http://melacakalam.wordpress.com kalo penasaran . .
balik ke traffic lagi deh,, membahas soal traffic, Maulz mau ngehubunginnnya dengan tulisan tulisan yang membuat Maulz blog begitu memuncak . . he he he,

5 Besar TOP POST
Fox Rain dengan 2290 pengunjung,
Losing my mind dengan 1957 pengunjung,
there was nothing dengan 1634 pengunjung
Not pianika Fox Rain dengan 1566 pengunjung
Putri salju dan 7 kurcaci dengan 1392 pengunjung

Lirik lagu korea memang menjadi TOP Banget deh di Maulz blog, kebetulan Maulz pernah nonton juga Dramanya, jadi tertarik aja nulis lirik lagu dan terjemahannya . . he he he . .

Komentar terbanyak
komentar terbanyak dipegang oleh
Bagaimana namamu jika ditulis dalam tulisan Hangeul dengan 54 komentar dan 374 pengunjung

Post di kategori
artikel Fox Rain dengan 2290 pengunjung,
fotografi Kemesraan dengan 68 pengunjung
puisi Pahlawan dengan 518 pengunjung,
curhatku Golongan darahku O dengan 52 pengunjung,

untuk masalah traffic, kayaknya itu aja deh yang mau Maulz bahas,, mau lihat tulisan tulisan Maulz lainnya, buka aja DAFTAR ISI . .
.
tinggalkan dulu traffic, hari ini merupakan hari pengumuman kelulusan di sekolah Maulz, sekitar pukul 4 sore kertas penentuan dibagikan ke seluruh anak anak kelas 12 di sekolah Maulz tentu saja . . alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan, 100% lulus . . kerja keras guru dan siswa tidak sia sia . . Selamat ya buat My Lovely School SMAN 2 Bunturan Timur . . I LOVE U . . sebelum memastikan lulus semua atau enggak, sempat terjadi dreama dulu dari guru guru, beberapa siswa menerima kertas kosong,, kehisterisan sempat terjadi karena mereka mengira mereka tidak lulus,, namun akhirnya setelah merasa cukup ngerjainnya, dibagikan deh kertas aslinya . . he he he,, ada ada aja sekolahku ini . . hmm

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: