Tinggalkan komentar

Kegiatan Fotografi : Mempercantik Sketsa dengan Photoshop


Gambar diatas adalah salah satu sketsa poster Maulz yang dipercantik dengan photoshop. enggak terlalu bagus juga sih, alian enggak terlalu ahli dalam pengeditannya. tapi cukup bersyukurlah dah bisa sepandai ini. how about you, guys?????
Sebenarnya ini nih tugas pelajaran Seni Budaya, guru memberi tugas membuat sketsa poster di buku gambar.. awalnya sih Maulz bikinnya dibuku gambar, tapi jelek banget kelihatannya, lagian dikelas banyak banget teman Maulz yang ahli gambar plus ngelukis, ini dia salah satu orangnya (jangan copy ya fotonya, he he he “maaf To, fotonya Kadal upload, he he he).

otomatis aja Gambar maulz bakalan jadi gambar terburuk di kelas. ide cemerlangpun datang, he he akhirnya sketsa itu discan di sekolah (numpang di scanner sekolah maksudnya). n mulai deh pengeditannya, yang prosesnya mirip seperti gambar diatas atas tuh. Lumayan keren lah (kata teman teman). Maulz cukup beruntung, karena teman sekelas yang lain nggak pandai bikin ginian. he he he
Thanks for reading, Guys.

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: