Tinggalkan komentar

Fotografi : Special Maulid Nabi



. . . .
Hari ini adalah Kelahiran nabi besar kita Muhammad SAW, syangnya sekrang lagi hujan nih.. but, hujan bukan untuk dipermasalahkan, tapi disyukuri..
BTW, foto diatas bagus nggak??, bagus aja, jangan bilang nggak ya he he he.. aneh memang.. Konsep Fotonya itu sebenranya adalah Maulz (cowok) yang ngajarin ngaji.. tapi hasilnya malah kebalik, jadi kayak Bella (cewek) yang sedang ngjarin anaknya..

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: