Tinggalkan komentar

First Post : Maulz blog is my new blog


akhirnya selesai juga nih blog, buatnya sih udah lama tapi belum juga nulis nulis, soalnya masih bingung mau nulis apa. oh ya, sedikit perkenalan dulu, Maulz Blog adalah blog pribadi saya, blog kali ini betul betul 100% tulisan sendiri, NO COPAS!, he he he. Maulz adalah singkatan dari nama saya sendiri Maulyadi Salasanto . tapi kok Maulz?, nggak bisa dijelasin juga kenapa, menurutmu?.
Saya punya dua blog di wordpress, yaitu Melacak Alam, dan United Kingdom of Narnia Indonesia . dari namanya, saya yakin pembaca sudah tahu apa isi kedua blog saya itu, mungkin juga merupakan salah satu pengunjungnya. sesuai dengan headernya, blog saya ini tidak hanya akan membahas artikel artikel tertentu saja, tapi juga sesuatu yang berhubungan dengan photografi, mungkin kedepannya bakalan banyak diupload editan saya, he he he.
karena ini adalah post pembuka, jadi nggak banyak deh yang akan dibahas,, enjoy aja ya baca artikel artikel yang akan saya postkan kedepannya. OK

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

