6 Komentar

Edit Foto di Photovisi yuk !!!


its me

foto diatas adalah salah satu hasil editan dari PhotoVisi .. keren nggak???, kalo nggak jangan komen ya, hehe he he.. yang nggak keren mungkin adalah orangnya, but ga apa apa deh.. buruan temen temen langsung berangkat ke photovisi sekarang untuk mencobanya. Maulz enggak perlu nulis lagi gimana cara ngedinya, soalnya disitusnya udah jelas banget.. tapi tahap pertamanya kita akan diminta memilih jenis template editannya, terus upload deh fotonya, ntar bisa kita kreasikan ndiri gimana bentuknya.
oh ya, photovisi menggunakan plugin flash player, kalo nggak ada wajib download dulu ya.. beberapa Hp enggak support flash player, jadi lebih baik gunakan PC/Komputer/laptop yang ada koneksi internetnya ya….
.
ada asalah di TKP?, komentar aja disini, insyaallah akan Maulz jawab..

About these ads

6 comments on “Edit Foto di Photovisi yuk !!!

  1. Gimnaa cara nya upload fto d photovisi??

  2. gmna cra download photovisi??

  3. buka dulu http://photovisi.com nah ntar kita diminta milih template, n langsung bisa deh upload fotonya.. syaratnya harus punya flash player terbaru . . bisa di cari di http://adobe.com

  4. gimana caranya upload foto jadi kaya photovisi

Tinggalin jejak dengan ngisi komentar ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.510 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: